Selamat Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Ramadan telah usai, maka perkenankan saya mengucapkan…

Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua amal ibadah kita selama sebulan penuh di Bulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah S.W.T, aamiin…

Bagaimana kabar Anda semua? Semoga senantiasa sehat dan dimudahkan semua urusan. Dan bagaimana juga berkah di Bulan Ramadan kemarin, kecipratan juga? Atau hanya sekedar lewat begitu saja sebagaimana 11 bulan sebelumnya dan tidak ada yang spesial. Semoga tidak begitu, ya.

Alhamdulillah Ramadan yang lalu saya dan istri merasa diberi nikmat dan berkah yang banyak oleh Allah. Yang pertama tentu saja nikmat sehat. Ini tentunya menjadi bekal utama untuk memaksimalkan ibadah kami berdua. Malah rasanya semakin sehat. Apalagi saya yang notabene aktivitas kerja tidak hanya di dalam ruangan saja, melainkan di lapangan juga.

Berkah kedua yang kami rasakan adalah pada saat berbuka puasa. Alhamdulillah tahun ini acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh rekan-rekan kantor secara bergiliran, sudah banyak yang melibatkan keluarga. Tidak seperti tahun lalu, yang kebanyakan hanya untuk kalangan karyawan kantor semata. Tentunya ini adalah berkah untuk istri saya. Bila tahun lalu istri lebih sering berbuka puasa sendiri di rumah (lantaran undangan bukber hanya untuk karyawan), maka tahun ini kami sekeluarga banyak berkumpul bersama keluarga karyawan yang lainnya.

Adapun berkah ketiga yang kami dapatkan adalah dibukanya pintu rezeki seluas-luasnya oleh Allah S.W.T. Bagaimana tidak, yang tadinya tabungan untuk pendaftaran haji yang masih jauh dari cukup, ternyata di selepas Bulan Ramadan kemarin tahu-tahu sudah hampir cukup. Tinggal sedikit saja. Mohon doanya juga dari rekan-rekan, agar kami berdua bisa menutup seluruh biaya pendaftaran haji tahu ini, aamiin…

Efek lainnya adalah dengan berkah yang melimpah, kami berdua jadi bisa lebih banyak berbagi lagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan. Baik itu saudara-saudara yang ada di sekitar tempat tinggal kami, maupun yang jauh dari kami. Senang rasanya bisa banyak berbagi.

Intinya Ramadan tahun ini, berkah yang kami terima begitu melimpah lebih daripada Ramadan tahun yang lalu. Semoga kita semua bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan tahun depan. Bagaimana dengan Anda, merasakan juga berkah Ramadan tahun ini?

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 472,313 bad guys.