Renungan Tentang Waktu

Setiap manusia dibekali waktu yang sama oleh Tuhan, 24 jam dalam 1 hari. Ada yang bisa memaksimalkan waktu tersebut dengan baik dan menjadi sukses, namun tidak sedikit yang menyia-nyiakannya begitu saja. Tahu-tahu ajal menjemput. Padahal bekal yang kita siapkan untuk perjalanan panjang berikutnya masih jauh dari cukup. Seperti yang selalu dinasehatkan oleh ibu saya,

Waktu yang sudah lewat tidak akan pernah kembali. Apa yang kamu bisa lakukan saat ini kalau ditunda belum tentu ke depannya ada kesempatan untuk melakukannya lagi.

Kebetulan juga siang ini saya mendapatkan link video dari Andrie Wongso yang berisi renungan tentang waktu. Silahkan Anda nikmati video tersebut di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Berikut link-link artikel terkait tentang waktu yang pernah saya tuliskan di blog ini :

  1. Taufan Prakoso says:

    Video nya Pak Andrie wongso antri dulu ya. Saya baru nunggu load streaming video nya David Guetta neh.

    :ngupil:

  2. indra gunawam says:

    ass…semua…baru kunjungi blog mas arief lagi nich…alhamdullilah …waktu ke waktu tambah baik dan sukses saja…benar sekali mas…kita harus menghargai waktu jika kita ingin merubah keadaan kita agar menjadi kebih baik lagi…jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin…..Wassalam….

  3. formula bisnis mlm says:

    yah memang saya juga sering merasakan, Menunda hanya akan menambah pekerjaan kita di waktu mendatang…

  4. aku udah ngalamin juga mas, menunda pekerjaan malah bikin kalang kabut.
    tapi mas, memiliki istri itu emang bener bisa bikin hidup kita lebih teratur, karena kita punya ‘manajer’ pribadi yang membantu kita menyiapkan segala sesuatu yang biasanya kita hiraukan…..

    emak, pengen kawin makk………… hahaha

  5. Sungguh video yang sangat memotivasi untuk lebih menghargai waktu, karena kebanyakan dari kita memang terkadang sering terlena dalam zona kenyamanan dan kemalasan yang setiap hari mengililingi diri kita.

    • @isnuansa, klo aku sih ikut saran Jet Veet Lev. Realistis aja lah. Ga semua hal bisa kita kerjakan. Bisa gila kalau gitu caranya. Yang penting semaksimal mungkin, tanpa mengabaikan jam istirahat tubuh. Sehat itu mahal loh…

  6. Blogger Konsultasi kesehatan says:

    waktu yang lewat tidak bisa kembali,..dalam sekali maknanya
    Inspiratif mas.
    ini newbie ikut belajar

    terima kasih

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 471,719 bad guys.