Oleh : Arief Maulana

Di penghujung tahun ini, saya mengamati banyak sekali program Pay Per Lead booming. Bagi-bagi dollar dengan jalan yang mudah dan kebanyakan gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. Well, saya sendiri turut berpartisipasi di dalamnya. Lumayanlah hasilnya, walau belum segede rekan-rekan senior yang list subscribernya berjibun. Bisa kebayang kan kalau punya list banyak. Cukup kirim 1 email autoresponder aja ribuan orang menerima. Dan kalau sekian persen saja dari mereka gabung, ehm… dollarnya banyak tuh yang didapat.

Tak hanya diramaikan oleh pemain lama, temen-temen yang baru terjun di bisnis online pun pada ikutan. Yah, semua ikut bersenang-senang walau ngga sedikit pula yang justru melupakan bagian terpentingnya. Apa itu? PUNYA ACCOUNT PAYPAL. Kalau ngga punya account paypal gimana dollarnya mau ditransfer.  

Buat yang belum tahu apa itu Paypal, saya cuplik sedikit definisinya dari web Paypal Indonesia.

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di internet ataupun membayar lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, dll. Paypal juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya.

Dulu saya sempat mikir untuk apa punya account paypal. Itu karena target pasar affiliate marketing saya sebagian besar ada di Indonesia yang notabene transaksinya dilakukan via transfer e-banking (internet banking atau mobile banking) bukan Paypal. Tapi selang agak lama, untung saya sadar bahwa pebisnis internet wajib untuk punya account Paypal.

Kenapa saya bilang wajib? Karena kita ngga pernah tahu kalau sewaktu-waktu ada program ataupun event yang sifatnya temprorary atau dibatasi waktu. Contohnya seperti program Pay Per Leadnya Russel Brunson ataupun program Paypal Wishlist. Lumayan kan kalau kita bisa ikutan berpartisipasi disana. Lagipula caranya mudah, hanya dengan merekomendasikan orang untuk bergabung kita sudah mendapatkan jatah dollar.

Saya jadi inget ada beberapa teman yang kemarin ngga ikut program Pay Per Leadnya Russel Brunson. Waktu saya tanya kenapa, jawaban mereka bukan karena tidak tertarik melainkan tidak punya PayPal. Lha saya bales aja, “Lho napa ngga buat aja account Paypal, gratis kok.” Efek kekurangan informasi ya gini ini.

Beberapa kasus lain yang saya temui, banyak yang enggan membuat Paypal karena tidak punya Credit Card (CC) untuk verifikasi PayPal. Well, masalah classic juga. Why? Karena sudah ada solusinya berupa Virtual Credit Card (VCC). Saya sendiri sampai saat ini ngga punya CC dan menggunakan VCC untuk memverifikasi PayPal. Dan sampai sekarang, ngga pernah ada masalah dengan account PayPal Saya.

Mungkin karena VCC yang saya gunakan kali ya. Pokoknya jangan sembarangan cari VCC lah. Cari vendor VCC yang udah punya nama, bahkan dinobatkan sebagai vendor VCC terbaik di Indonesia oleh majalah komputer, siapa lagi kalau bukan VCC Indonesia yang dimotori oleh Mashengky. Yang jelas saya dulu proses bikinnya cepet dan bisa segera dipakai kurang dari 24 jam. Bahkan setelah VCC jadi proses verifikasinya pun kurang dari 1 menit dibantu Mashengky. Very Profesional I Think.

Berapa harga VCC Indonesia? Silahkan cek di web resminya VCC Indonesia. Kalau saya sendiri belinya GRATIS. Lho kok bisa? Bisa dong, kan ada program afiliasinya. Waktu itu saya bisa menjual VCC dalam jumlah yang… well bisa dibilang lumayan lah. Paling ngga dari komisi afiliasinya, bisa saya belikan VCC untuk memverifikasi Paypal yang udah saya buat.

Ngga ada alasan toh untuk ngga buat PayPal. Jadi mendingan segera bikin account PayPal. Ngga ada ruginya. Jika suatu saat ada program penghasil dollar yang sifatnya dadakan kita udah siap, ngga ribet dan bingung gimana ntar cara pembayarannya.

>>> Daftar Paypal Disini <<<

>>> Beli VCC Disini <<<

Catatan :

  • Untuk Account PayPal, saya sarankan yang Premiere saja biar Anda bisa leluasa menggunakan PayPal, baik itu membayar ataupun menerima dollar
  • Saat mengisi data untuk membuat account PayPal, pastikan data yang Anda inputkan benar bukan fiktif. Lebih aman lagi sesuai KTP. Soalnya kadang-kadang PayPal suka sidak dan meminta bukti kevalidan data kita. Kalau sudah begitu biasanya kita diminta mengirimkan Scan KTP.
  • Harga VCC Indonesia akan dinaikkan pada Januari 2010. Jadi buruan kalau mau beli. Seiring dengan itu, komisi para affilate pun turut dinaikkan (Yes! hehehe…).
  • Info lengkap soal PayPal bisa googling atau ke web PayPal Indonesia, saya hanya share sedikit manfaatnya saja. Kalau beliau berkenan, bisa juga langsung tanya Mashengky (masternya PayPal and VCC)

Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Salam Sukses,
arief maulana
space

Punya Account PayPal Ngga Ada Ruginya
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Contact us
Tagged on:         

44 thoughts on “Punya Account PayPal Ngga Ada Ruginya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,551 bad guys.