Oleh : Arief Maulana

mencari ide bisnis itu mudahSedikit menyambung tulisan yang kemarin, menulis peluang sukses berikutnya, sempat ada diskusi kecil-kecilan dengan pembaca blog ini ini. Jika memang menulis itu bisa demikian mudahnya menjadi sumber profesi, maka tentu dalam waktu yang singkat sudah banyak penulis sukses yang passive income dari kegiatan menulis. Namun ternyata, tidak semudah itu. Ada proses yang jauh lebih sulit dari menulis itu sendiri. Apa itu? Mencari ide yang menjual untuk ditulis.

Jika menulis saja memerlukan sebuah ide, apalagi sebuah bisnis internet. Tentu ide bisnis ini bisa lebih kompleks lagi. Setelah mendapatkan ide, proses tidak berhenti disitu saja. Tidak bisa setelah mendapatkan ide, langsung action begitu saja. Perlu riset apakah ide tersebut bisa dijalankan, seberapa tingkat persaingannya, dll. Intinya mencari IDE yang bisa menghasilkan duit sekarang ini SUSAH. Rasanya semua ide seakan-akan udah ada yang punya. Lantas apa yang tersisa untuk kita? 

Sayangnya, semua argumen di atas dipatahkan dengan mudah oleh seorang blogger profesional merangkap pebisnis online, COSA ARANDA. Kenal dong dengan dia! Jangan ngaku blogger kalau ngga kenal Mas Cosa, yang katanya udah passive income dari bisnis Google Adsense dan beberapa bisnis lainnya. Cosa mematahkan semua argument tersebut melalui produk terbarunya, INSTANT INTERNET BUSINESS IDEA, yang berada di bawah Panduan Dasar Management.

Pertanyaan mungkin timbul, kenapa produk premium pertama Panduan Dasar adalah Instan Internet Business Idea? Gampang jawabnya. Karena sebelum Anda punya bisnis atau apapun yang pekerjaan yang akan menghasilkan duit, dibutuhkan IDE. Tanpa ide, non sense. Bagaimana bisa punya bisnis oke, kalau ide bisnis aja sampai saat ini masih belum menemukan. Ngga percaya? Coba aja tanya ke sebagian besar para pembeli produk informasi (bagaimana membuat produk sendiri untuk dijual), kenapa sampai saat ini hanya menjalankan resellernya, ngga coba bikin produk sendiri. Pasti jawabannya, “Ngga ada Ide mo buat produk apa?”. Maka dari itu peranan sebuah ide sangat penting sekali.

“Wah, Mas Arief gembar-gembor soal IDE karena ikutan afiliasinya Mas Cosa neeh! Biar dapet komisi tuh kalau ada produk yang terjual!”

Ada yang punya pemikiran seperti itu? Kalau ya saya jawab, Anda BENAR! Tapi di luar semua itu, dari segi materi dan isi Ebook Instan Internet Business Idea memang COCOK UNTUK PEMULA yang masih kesulitan menemukan ide bisnis onlinenya. Untuk membuktikan kebenaran isi ebooknya, saya sudah membeli produk itu dan membacanya.

Padahal kalau Anda bayangkan, buat apa coba saya repot-repot beli produknya! Lha wong sebelum produk itu keluar, saya udah ada beberapa ide bisnis yang akan dijalankan. Artinya saya tidak dalam kondisi kekurangan ide. Namun, saya pikir tidak ada salahnya mencoba mencari tahu apa seperti apa produk yang dijanjikan oleh Mas Cosa bisa membantu kita MENEMUKAN IDE BISNIS DALAM WAKTU KURANG DARI 2 MENIT.

Dan setelah melihat isinya, dan sedikit mencoba GAME yang disertakan di dalamnya, ternyata benar. Kurang dari 2 menit, banyak ide-ide bisnis baru yang siap untuk direalisasikan. Tinggal menunggu waktu dan moment yang pas untuk action, mengingat saat ini masih ada beberapa ide bisnis yang kepending pelaksanaannya (efek dari kekurangan waktu, ditengah banyaknya kewajiban).

Jadi saya rasa Produk ini benar-benar pas untuk Anda para pemula di dunia bisnis online. Anda bisa pegang ucapan saya ini. Yang jelas, Anda akan dengan sangat mudah memperoleh ide bisnis. Tinggal langkah selanjutnya adalah SEBERAPA BERANI ANDA MEREALISASIKAN IDE BISNIS TERSEBUT. Ide tanpa action, NON SENSE.

Nah yang akan Anda dapatkan dalam paket INSTAN INTERNET BUSINESS IDEA :

  • Ebook “Instan Internet Business Idea” setebal 45 halaman  yang akan memandu Anda mulai dari mindset ide sampai dengan teknik memperoleh ide dalam kurun waktu kurang dari 2 menit.
  • Game “Ide Instan” yang akan membantu Anda dalam mengasah kemampuan merencanakan wujud dari ide yang sudah Anda temukan dan merealisasikannya menjadi bisnis yang REAL. Jadi disini lebih ke arah Bagaimana Meng-ACTION-kan Ide Bisnis Anda. Game ini adalah ciptaan COSA ARANDA sendiri.
  • Exclusive Newsletter “Instan Idea Hunt” berupa audio, video ataupun tulisan dari COSA ARANDA yang berisi rancangan ide bisnis internet selama setahun penuh.

Dan sebagaimana komitmen dari Mas Cosa, harganya dari paket Instan Internet Business Idea ini tidak akan semahal atau segila panduan yang lain. Tujuannya hanya satu, yaitu TERJANGKAU UNTUK PARA NEWBIE. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.67.000,- Tapi bukan tidak mungkin suatu saat harganya naik saat produk diupgrade.

Ini adalah salah satu produk yang amat saya rekomendasikan untuk :

  • Newbie yang ingin serius terjun di bisnis online. Ingat, bisnis tanpa ide, non sense.
  • Para “pemain lama” yang ingin mengembangkan sayapnya.
  • Anda yang hobi mengoleksi Ebook untuk memperluas wawasan, hehehe…

Oh ya, saya juga mengingatkan. Buat Anda yang berniat membeli paket “Instan Internet Business Idea” hanya untuk sekedar menjadi AFFILIATEnya, sebaiknya URUNGKAN NIAT ANDA. Kenapa? Karena Cosa Aranda menggunakan sistem Close Affiliate Recruitmen. Jadi hanya orang-orang yang tertentu dan dipilih oleh Mas Cosa yang mendapatkan hak untuk memasarkan produk tersebut. Jadi, andai Anda sudah membeli produknya belum tentu Anda bisa menjadi affiliatenya.

“Ah, Mas Cosa ngga adil. Kalau begitu, kan hanya senior saja yang bisa menjadi affiliatenya?”

JELAS. Tapi itu semua demi kebaikan Anda sendiri. Kenapa? Karena Mas Cosa ingin agar Anda lebih fokus mempraktekkan isi paket tersebut, daripada sibuk mencari balik modal dari sistem afiliasinya. Karena ILMUNYA JAUH LEBIH PENTING daripada SEKEDAR AFILIASINYA. Dan ngomong-ngomong kalau Anda praktekkan, Anda bisa mendapat jauh lebih banyak.

Maka dari itu, jangan tunggu lama-lama! Saya mengundang Anda semua untuk segera memiliki bisnis ini, dan MENEMUKAN IDE BISNIS YANG BRILIAN KURANG DARI 2 MENIT. Kenapa?

Karena KALAU BUKAN ANDA, maka PESAING ANDA yang AKAN MELAKUKANNYA LEBIH DULU dan MEMULAI BISNIS yang SEHARUSNYA Anda MULAI DULUAN, dan menjadi MARKET LEADER yang meraih PENGHASILAN PALING BESAR.

Instant Internet Business Ideas

Info lebih lanjut : http://www.idebisnis.ariefmaulana.com

Salam Sukses,
Photobucket
space

Mencari Ide Bisnis Itu Mudah
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Contact us

84 thoughts on “Mencari Ide Bisnis Itu Mudah

      1. @Candradot.com, dan produknya mas Cosa ini bisa menjadi kendaraan yg tepet.

        Cuma yaitu, kelemahannya cuma 1. Dibutuhkan keberanian untuk mewujudkannya menjadi bisnis real.

        Berani terima tantangan saya?
        :jedug:

    1. @Candradot.com, betul mas. Jangan bilang tidak bisa, tapi belum bisa. Sekilas sama, tapi beda efek di LOA
      :puyeng:

  • ide itu pasti muncul dari melihat apa yang kita lihat oleh mata kita, dan semuanya itu berpotensu untuk mendatangkan profit, tinggal kita saja bagaimana mewujudkan ide itu menjadi tindakan nyata.:puyeng:

    1. @Lendra Andrian, betul mas. Dan lagi masih banyak rekan2 yg walau udah dapat idenya namun masih bingung bagaimana mewujudkannya menjadi tindakan nyata.

      maka dari itu, paket ini disertakan juga paket gamenya. Itu yang akan membantu membimbing seperti apa bisnis yg bisa dijalankan setelah idenya ketemu.

  • mantapnih mas Arif Review Produknya, boleh dicoba soalnya kadang merasa bingung menjalankan ide bisnis yg ada, oh iya blog nya sy lihat sdh dofollow juga, sukses mas Arif

    1. @alie, oh monggo mas Alie. Silahkan klik saja link yang saya sertakan.

      Yg pasti coba gamenya mas. Dan kalau sudah dimainkan… kudu konsisten mewujudkan apa yg muncul disana.

      Makanya saya bilang setelah ide ketemu, mainkan gamenya, dan … berani ngga mengACTIONkan ide tsb!
      :sip:

  • Gak diragukan lagi deh, owner mas cosa, reseller mas arief…mantap..
    Ditambah action brow…biar tambah seppp…..hehehhe…
    sukses mas…:sip::sip::sip:

    1. @Agung Jatnka, iya mas. Aslinya sih pengen beli bukunya karena butuh infonya.

      Trus kata mashengky kudu yg punya produk yg kebanyakan diterima jadi affiliatenya.

      Saya coba aja request. Waktu ditanya cara promosi. Hehehe… cuma pake review di blog. Terlihat hopeless. Tapi alhamdulillah diterima.

      Responnya bagus mas. Ini udah ada beberapa yg masuk!

    1. @rudy azhar, mo belajar mas? Saya buka sales letter consultant! hahaha…

      Landing page review lebih simpel dari sales letter kok mas. Yg penting mengalir ae

  • dalam dunia bisnis, ide adalah nyawa, ruh yang menjadi faktor penentu.

    produknya suhu cosa emang jaminan mutu. yang kasih testi ttg produk itu juga para suhu.

  • Selamat Mas Arief, anda juga termasuk pebisnis online sejati:sip:..dengan banyak ide yang sejati juga:jedug:

    Tapi memang ide boleh sama, tapi yang membedakan adalah cara penyajiannya..:sliweran::sliweran:

    1. @Sumartono, maka itu ada gamenya mas. Untuk beberapa ide yg sama (misalnya), perwujudannya bisa beda bentuk bisnis.

      So, habis baca ebooknya dan bisa dapet ide < 2 menit. Mainkan gamenya untuk tahu realisasi yg pas seperti apa!

  • Ya, memang nyari ide tidak gampang. Tapi jangan di cari, pasti nanti kita menemukan sendiri. E-book itu kan hanya panduannya saja…:mataduitan::baca:

    1. @Winarno, eits… ngga semua bisa semudah itu mas. Kadangkala ide udah datang tapi ngga tahu bagaimana merealisasikannya menjadi bisnis online yg paling cocok.

      Makanya paket ini dilengkapi dengan gamenya. Game itulah yg akan membantu ide yg udah datang untuk direalisasikan.

  • Just a joke mas Arief: Mas Arief itu makannya apa kok cerdas banget..he he he…Suka nulis dan tulisannya puanjang banget.Saya keteteran mengikutinya.:puyeng:

    1. @Does Ichtiah CP, pelan2 aja mbak ngikutinya. Makannya sih biasa mbak, ngemilnya itu loh yg bikin gendut. Hahaha…

  • Top Markotop reviewnya mas…nambah lagi nehh koleksi produknya…bisa-bisa profesionalmedia.com ngga muat nampung produknya lho mas…he..he..he..:sip:

    1. @Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, sebenernya bukan ngoleksi ebook buat dijual ulang mas.

      Kebetulan memang saya tertari ama informasi di dalamnya. Tadinya agak hopeless diterima jadi affiliatenya, soalnya ngga punya produk.

      Tapi akhirnya di approve juga, hahaha…

  • :baca::lirik:hanya orang2 tertentu yang bisa menjadi affiliate,mungkin adalah salah satunya mas arief ya,saya sangat setuju karena mas arief memang sarat akan informasi(masyaallah)nah….saya juga mau gabung disini,penasaran dg ebook nya mas COSA .
    Allah wafgak…

    1. @sari, silahken mbak. Klik aja link di atas untuk masuk kesitusnya dan membeli produknya.

      Oh ya, pesen saya, setelah dibaca bener2 dipraktekin mbak isinya.

      Gamenya juga dimainkan, bisa untuk beberapa orang kok bair rame. Dan pastinya setelah game dimainkan… wujudkan bisnisnya!

  • Ya…ya, mas areif. Merealisasikannya yang susah. Apalagi menciptakan yang spektakuler. Apa betul gamenya bisa membuka pikiran kita. soalnya saya ngga maniak game sih:mlorok:

    1. @Winarno, gamenya pada dasarnya berisi beberapa model bisnis internet. Nanti dari ide yang kita temukan, bisa coba diaplikasikan dengan model2 tersebut.

      Makanya saya bilang butuh keberanian untuk meng-ACTIONkan ide tersebut. Percuma main ratusan kali kalau tidak ada satupun yg diactionkan.

    2. @Winarno, gamenya membuka pikiran kita shg ide2 pun dengan cpatnya brmnculan mas.. :) Kalo dah nemu ide tgal drealisasikan. Dari satu ide yg mas temukan, bisa ketemu lagi ide2 lainnya.. :sip:

      Saya ampe kbnjiran ide.. Wkwkwkwwk… Tgl dlam proses realisasi nih ;) Intinya beli prduk ni gak ada ruginya kok..

      1. @Ardy Pratama, betul mas. Aku juga sama. Banyak ide. Tapi tak pending dulu semuanya. Soale takutnya malah ngga fokus dan ngga ada yang jadi semua.

  • Saya pada prinsipnya setju bahwa mudah sekali dapatkan ide. dan hampir pasti orang yang sudah cukup berpengalaman bisa dengan mudah mengimplementasikannya.

    hal pertama yang saat ini sya lakukan adalah bagaimana menciptakan ‘authority’. kalau Cosa Aranda yang menjual sesuatu bisa langsung dipercaya orang. kalau saya yang bikin, belum tentu bisa seperti itu.

    jadi bagi yang baru (newbie) sebaiknya bangun otoritas Anda dulu, buktikan keahlian Anda dalam suatu bidang melalui blog.

    kalau saya pembeli, saya tidak akan membeli produk yang ditawarkan orang ygn tidak tahu asal muasalnya.

    trims…
    :nangis:

    1. @Haris, betul mas. Justru membangun dan menciptakan ‘authority’ itulah yg cukup memakan waktu. Tapi kalau udah terbentuk, everything is easier than before!

      Thanx for comment!

  • Review ini layaknya sales letter saja. Sangat menghipnotis…

    Betul juga kata Mas Arief..
    Ide saja, walaupun sejuta jumlahnya akan percuma tanpa ACTION…
    So…ACTION-kan ide Anda, segera!!
    sebelum menguap di telan angin atau…ditelan orang lain.

    Salam Istimewa!

    1. @Umar Puja Kesuma, yup. MengACTIONkan ide sebenernya jauh lebih berat dari menemukan ide itu sendiri.

      Dibutuhkan satu keberanian yang luar biasa untuk mengambil keputusan itu dan siap dengan segala konsekuensi yang akan dihadapi.

      Thanx for coming!

  • Wah.. Cuma yg senior..:nangis:
    Memang benar yang penting di jalani aja.. itu pesen mas hengky.. Jalani = Action.. Affiliate doang.. ya..:puyeng:
    Mas Arief Hebat Oew…:sip:

    1. @Ahmad N, yg penting…! Jangan cuma sekedar beli produk untuk diresellerkan.

      Ini yg saya lakukan :
      1. Butuh informasi
      2. Cari produk yg memenuhi
      3. Pelajari dan praktekkan
      4. Kebetulan ada resellernya, PASARKAN kembali
      5. Balik moda, bahkan lebih? back to no.1

      hahaha…:no:

        1. @Ahmad N, sebenernya bisa mas. Para murid Asian Brain yang sukses rata-rata malah sukses di affiliate marketing. Tapi bidikan pasarnya bukan indonesia melainkan luar negeri.

          Bagaimana cara passive income dari affiliate marketing diajarkan dengan baik oleh Ahira di video tantangan 120 hari meraih $100 / hari.

  • Makin lebar nih kepakan sayapnya Mas Arief. sepertinya produknya simple harganyapun murah. tapi saya lagi konsen sama toko dulu mas, ntar deh.. kalau rebes baru mulai lagi input ilmu.. step by step

    1. @Fadly Muin, sebenernya bukan bermaksud melebarkan sayap mas. Kebetulan hobi saya kan self upgrading jadi ya coba beli bukunya COSA.

      Karena bermanfaat ya try to share it. Dan mumpung afiliate requestnya di approve… sekalian, hehehe…

  • Mas arief dan Mas Ardy…boleh di coba sih. Tapi bukan sekarang. Nanti aja kalo udah ada dana. Kan ujung-ujungnya duit…mau ilmu yang TOP memang tidak gratis…:lompat::ngacir::ngakak:

    1. @Winarno, betul mas. Justru yang gratis malah sering diremehkan dan ujung-ujungnya ngga dipraktekin.

      Dengan berinvestasi di awal untuk suatu ilmu, tentu ada hasrat untuk palng tidak balik modal. Sehingga ilmunya bisa dipraktekkan.

  • ide muncul dari apa yang sedang kita lihat, rasakan, dengarkan dan pikirkan…artikel lengkap ada diblog marurat.com

    1. @marurat.com, namun tidak semua orang bisa menangkap ide dari apa yang mereka lihat rasakan dan dengarkan. Apalagi mengolahnya menjadi satu peluang bisnis yang luar biasa.

      Makanya salah satu rahasia pebisnis sukses adalah mampu melihat peluang dan mengubahnya menjadi satu mesin uang. Dan semuanya itu berawal dari sebuah ide.

  • Ini pertama kali saya jalan ke blog anda, mas arif. Sekalian mempelajari teknik tulisan anda…he.he.he
    btw, kenapa setiap kasih komentar, selau muncul tulisan awating for moderation..? Dimana salah saya ya..?

    1. @theo roberto, ngga ada salahnya mas. Saya memang memasang moderasi untuk blog ini.

      Soale biasa, makin rame blog makin banyak aja spammer. Makin banyak pula pendengki yang ingin merusak kekondusifan suasana penuh energi positif di blog ini.

      Tapi asal komentarnya bagus and ngga spam, pasti saya approve kok.

      1. @arief maulana, ohh gitu ya..pantes..thanks. saya sering main nanti dech..soalnya Cari ide utk nulis. Sementara masih pake postingan dari TDW… UUT..? he.he bener..!! Lumayan buat ngulur waktu, biar blog keliatan ada isinya..apalagi postingannya aku buat berjadwal..jd punya waktu buat mikir ide.. :hihi:

    1. @d D4n, sebenernya bukan promosi langsung mas. Soale tujuannya kan memberikan solusi pada newbie yang kesulitan masalah ide bisnis.

      Nah karena affiliate request saya di approve ama cosa, ya sekalian aja linknya dicantumin.

      Ngga beli bro?:mataduitan::mataduitan::mataduitan:

  • Halooooo, mas arief, pha khabar nich…..s’moga baek2 aja and sehat-sehat selalu sehingga tetap bisa berkreativitas nich… Aku sering lho kunjungi web ariefmaulana.com, sehingga akhirnya aku mulai tertarik dengan bisnis online di internet. Sekarang aku smntara banyak mempelajari pengalaman2 para netter yang sudah berhasil membangun bisnis onlinenya….. Baru 1 bulan terakhir aku coba buat web dengan nama http://www.impiansukses.com. Besar impian untuk berhasil di bisnis online.
    Mohon mas arief, kasi bimbingan agar bisa berhasil yah….. tq atas sharingnya. Salam sukses:Yoga.s.:hihi:

    1. @yoga, Alhamdulillah baik mas. Tak lihat webnya bagus mas. Tinggal menjaga konssistensi postingnya dan meningkatkan aliran traffic.

      Tenang mas… kalau bisa saya bantu, insya allah saya bantu. Kirim aja email ke alamat mail saya!

  • halo….apa kabar mas?
    dah lama ngga comment nih saya berkunjung ke rumah mas dulu…and langsung comment nih.

    sukses terus ya…mampir ke blog saya..ditunggu partisipasinyahttp://ariefmaulana.com/wp-content/plugins/munky-smiley/ngacir.gif
    :ngacir:

    1. @marurat.com, ya… yg mudah cuma satu, yaitu membalikkan telapak tangan itu sendiri. Hihihi…

      ada hukum proses dan itu sunnatullah! Tak terelakkan!

  • Pingback: Rahasia Review Produk | ARIEF MAULANA - The Next Success Leader
  • siang boz arif, dah lama nich nggak browsing ke blog anda, ternyata dah berkembang luar biasa dan isinya pun semakin menarik termasuk postingan yang satu ini.

    mencari ide memang tidak mudah, apalagi saat mood lg nggak bagus…blog ini bisa menjadi salah satu referensi saya kalau lagai “mati gaya”. soal affiliasi memang itu semua pilihan dan pilihan bisnis ini pilihan yang anda anggap bagus, maju terus boz..semua orang tidak harus sama bukan?

    mari kita galakan Gerakan Stop Dreaming Start Action, untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri, dimulai dari diri kita sendiri, Lebih Cepat Lebih Baik dan setelah itu LANJUTKAN !

    Sukses selalu boz..maaf kalo kepanjangan..

    1. sebelum stop dreaming start action ada baiknya stop action and start dreaming. Why? Karena saya banyak menemui fenomena bahwa orang terus-terusan action tapi tidak punya dream mau kemana (visi). Akibatnya mutung juga…. hehehe

      Welcome back. Sayang lho kalo jarang2 mampir kesini. Ntar lagi saya bagi2 buku gratis. Dan itu mendadak sifatnya alias rapid surprise.

  • Saya pernah beberapa kali punya ide untuk memulai bisnis online, saya punya beberapa website, tapi sepi pengunjung…barangkali mas Arif punya ide untuk bisa saya aplikasikan supaya website saya gak sepi pengunjung…thanks

    1. Sepi bisa jadi karena beberapa faktor :
      1. Promosi kurang
      2. Orang tidak tertarik dengan produk yang ditawarkan.

      Coba belajar SEO untuk mendapatkan traffic gratis dari google / search engine.
      And bout produk, di awal perlu riset agar tidak terlanjur buat produk tapi ngga permintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,560 bad guys.