Liputan Di Koran Republika 30 April 2011

Berawal dari seorang teman, Galuh (wanita modern yang bekerja di perusahaan Media), saya dikenalkan kepada temannya, Meta yang notabene adalah Jurnalis Koran Republika. Dan hasilnya, saya diliput di Koran Republika khususnya di Rubrik Gaya Hidup sebagai seorang Blogger.

Koran ini diterbitkan hari ini, Sabtu 30 April 2011. Sayang setelah mengitari Cilegon, ternyata sulit mendapatkannya. Untung lah di Situs Republika Online ada.

Untuk tulisan selengkapnya bisa dibaca disini : “Blog Bikin Semangat”

On air di radio pernah. Masuk koran juga sudah. Next time masuk tv kali yah. :D

    • @Makrus Ali, trims untuk masukannya. Barusan saya cek lagi, dan ada sedikit masalah di link tracking dari autorespondernya. Sudah saya kirim ulang infonya via newsletter mail. :D

  1. wahhh segra menyusul nih..mantap seorang blogger dalam waktu deket go to TV…smoga semakin mantap yaa!!..

    • @Anax Kolonx, bisa. Asal ada keinginan dan konsistensi. Lakukan saja seperti artikel terbaruku, menyinergikan social circle dan personal branding. Dulu ga pernah kepikiran bisa terpublikasikan seperti ini. Sekarang kejadian. :D

  2. selamat dan sukses buat mas arief,semoga blognya bisa menjadi spirit bagi siapa saja yang membacanya…”ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,jadi kalo mau disayang harus terkenal dulu” begitulah bunyinya kata bang doel,, :sip:

  3. mantap man….!
    :sip:
    jadi bisa berkembang dengan baik.
    Jangan lupakan kawan mu yang telah membantu blog ini menjadi semakin dikenal masyarakat.
    :sip:

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 471,671 bad guys.