Kenapa Harus Saya Yang Jadi Orang Sukses?

Oleh : Arief Maulana

Sama seperti postingan “Kenapa Harus Saya“, kali ini saya ingin memberikan pertanyaan refleksi lagi untuk Anda semua. Jawab dengan jujur yah? Karena kalau Anda bohong bukan saya yang rugi. Dan dalam hal ini tidak ada jawaban salah atau pun benar.

Pertanyaannya adalah…  

“Kenapa Harus Saya Yang Jadi Orang Sukses?”

Notes :

  • Jawablah pertanyaan tersebut dengan jujur!
  • Jawaban Anda akan mempengaruhi artikel apa yang akan keluar berikutnya.
  • Jawaban yang ambigu dan tidak jelas, akan saya tanyakan kembali di form komentar.
  • Tidak usah menjawab yang tidak diminta. Dalam hal ini yang saya minta adalah “ALASAN” kenapa Anda harus jadi orang sukses.

Saya tunggu jawaban Anda.

Salam Sukses,
arief maulana
space

  1. Agus Siswoyo says:

    Kenapa saya? Karena saya adalah tumpuan masa depan dunia (lebay ya. hehehe…)

    Setiap orang bertanggungjawab atas masa depannya masing-masing. Dan supaya masa depan terjamin, tidak ada cara lain yang bisa lakukan selain menjadi sukses. Sukses adalah kewajiban sekaligus hak setiap manusia.

  2. Kenapa harus saya yang menjadi orang sukses , kalau tidak saya siapa lagi? masak bob sadino… Sukses tidak harus idendik dengan materi, sukses membuat kelauarga yang sakinah bisa juga kan?

    Yang jelas saya adalah tumpuan keluarga, kalau saya sukses tentu mereka bangga…

  3. Karena pengertian sukses punya cakupan yang luas, saya mau menyederhanakan pengertian sukses saya sendiri.

    “saya sukses kalo punya uang 1 miliar…. dan kenapa harus saya yang sukses, karena akan ada banyak orang disekeliling saya yang bisa saya bahagiakan dengan uang tersebut.”

    lagi-lagi uang…:hihi:

  4. Kita harus sukses terhadap apa-apa yang kita kerjakan sebagai wujud tanggung jawab atas semua pekerjaan yang sudah direncanakan/diprogramkan dengan baik. Kegagalan berarti pemborosan segala sumberdaya yang telah kita gunakan.
    Dengan mengucap bismillahi tawwakaltu ‘alallohi laa haula walaa quwwata illa billah”, smoga sukses.
    :guayarek:

  5. vera aristi says:

    kenapa saya harus sukses??
    karena suskes adalah kunci kebahagiaan. dengan kita sukses kita bisa membuat orang disekitar bahagia …
    aminnnnnnnnnnnn…..
    saya suka dengan isi blog anda, karena blog anda memberikan motivasi dan isnpirasi bagi pembaca.

    • @Spy pen camera, sebelumnya sih udah ada plan ngeluarin pertanyaan ini sebagai kelanjutan dari pertanyaan sebelumnya. Nah, berhubung GW mirip2, ya sekalian aja dah.

      Btw pertanyaannya belum dijawab tuh. Klo ga dijawab, komentnya saya hapus loh :ngakak:

  6. BisnisModalGratis.com says:

    Hidup di dunia hanya sekali… kalau tidak sukses maka rugi besarlah saya. Makanya saya harus jadi orang sukses !!!

  7. kenapa harus saya yang menjadi sukses:ya memang saya harus sukses karena itu merupakan tanggung jawab saya sbg pribadi,tanggung jawab saya sbg pemimpin dlm keluarga dan masyarakat secara umum.
    dengan kesuksesan akan lebih banyak yang bisa saya perbuat terhadap pribadi saya,keluarga maupun masyarakat dan sukses ini bukan hanya sukses disegi finansial saja tapi masih banyak sukses2 yang lain yang harus dicapai.
    ok mas arif trims atas pertanyaan:hihi::hihi:

  8. Kenapa harus saya yang jadi orang sukses??
    Hmm… karena buat saya sukses adalah pilihan yang “harus” saya pilih (harga mati ni bos)kekekkek… ^^

    :hihi:

    Banyak orang yg udah sukses, meskipun bukan dari segi materinya, tapi minimal sukses dalam berbuat sesuatu yang terus menerus (continue), konsisten dalam berkarya nyata.Minimal apa yang saya kerjakan nantinya memberi manfaat bagi diri sendiri dan orang2 sekitar saya.

    :sikut:

    Oyaa..saat ini saya udah sukses loh ^^.. kesuksesan saya saat ini juga continue ^^

    :hore:

    Ini merupakan pencapaian yang luar binasa ^^Akhirnya.. setelah sekian lama..saya sukses jadi Ratu gaje di twitter ^^ yeeeii..
    :love:

    *kaburrr dulu ah.. daripada kena timpuk yang empunya blog gara2 komen gaje*
    :ngacir:

  9. kenapa harus saya yang jadi sukses?
    1. Karena jika saya sukses, maka saya bisa menginspirasi orang lai untuk ikut sukses juga

    2. karena jika saya sukses, saya akan membahagiakan orang2 yang mencintai saya

  10. luthfi fuadi says:

    assaalamualaikum..
    salam sejahtera buat kita semua aminn,,

    mengomentari pernyataan “Kenapa Harus Saya yang Jadi Orang Sukses”., maaf sebelumnya mas, saya lebih memilih untuk menjadi orang yang besar, besar dalam arti disini adalah orang yang benar-benar memahami kelebihan dan kekurangan kita, dan berusaha mengejar kesempurnaan, memang tidak ada yang sempurna dalam hidup ini tapi setidaknya kita terus mengejar kesempurnaan, dan ….
    Kesuksesanlah yang akan datang dengan sendirinya (mengiringi), pernyataan ini saya dapat dari film india yang menurut saya pribadi film ini film yang sarat dengan hikmah kehidupan dalam setiap adegannya. ^_^
    okay!
    Salam persahabatan!
    Luthfi Fuadi

  11. kenapa saya yang jadi,…..karena saya adalah pemenang,sehingga terlahir sebagai manusia.dan sekarang pertarungan pertarungan masih berlangsung.Tentunya sebagai pemenang kesuksesan yang layak diberi sebuah tropy.

  12. Setiap individu mempunyai hak untuk sukses, namun kesuksesan itu harus diperoleh dengan kerja keras dan sungguh-sungguh. Karena dengan kesuksesan kita akan merasa puas, senang dan bahagia.

  13. Suarakelana says:

    hehe…lagi seneng ngasih pertanyaan mas ?

    jawabannya karena saya sudah berjuang, sudah melakukan banyak hal, sehingga sudah siap mental untuk mendapatkannya.

  14. tantan luswana says:

    Kenapa harus saya yang jadi orang sukses ? karena itu akibat dari sebuah perjuangan untuk menjadi sukses, bukannya suatu kaum akan berubah apabila kaum itu sendiri yang merubahnya ? (tentunya atas kehendak Alloh)

  15. Novianto Syahmud says:

    karena saya memilih sukses [meski masih dalam sukses sekarang] :sip::sip:

    lagi pula kalo kita ngk memilih sukses, bagaimana kita bisa sukses??? *sotoy dah..:hihi::hihi:

  16. karena saya punya hak untuk jadi orang sukses… dan semakin sedikit orang yang berpikiran untuk benar2 sukses…. kan jadi makin lebar nih peluang saya untuk sukse… dan alasan terakhir… karna saya manis :weks:

  17. Kenapa harus saya, terlebih dulu yang sukses?

    saya lebih cocok itu pertanyaanya bos.

    ya memang begitu, karena untuk bicara merah, saya harus tahu ilmu merah begitu juga ilmu2 lainhya, sehingga tidak asbun.. begitukah?

    thanks for great inspire word today.

  18. Karena saya merasa hidup di dunia ini tidak ada yang lebih penting selain bertakwa kepada sang pencipta (Allah SWT). Untuk itulah “SAYA HARUS BISA SUKSES” dari segi rohani dan jasmani,

    sukses rohani berarti kita bisa lebih dekat lagi dengan sang kholik, sedangkan sukses jasmani berarti kita selalu hidup dalam keadaan “terpenuhinya semua cita”

    gitu kalau menurut saya atas diri saya sendiri mas

  19. saya ingin sukses karena ingin bisa memenuhi segala kebutuhan hidup saya sendiri dengan uang hasil kerja keras sendiri.
    Kemudian saya ingin bisa membuat kedua orang tua bangga.
    Ketiga saya ingin menghajikan kedua orang tua dengan hasil jerih payah saya.:matabelo:

  20. hanifmahaldi says:

    kenapa? karena itulah tujuan hidup setiap orang, menjadi sukses dengan takarannya masing-masing, kenapa harus saya? jika tidak, berarti saya tidak punya cita-cita, harapan, dan impian dong…

  21. Agung Prasetyo says:

    Karena saya mampu mengendalikan pikiran, perasaan dan tindakan saya secara selaras untuk hal-hal positif. Sehingga sukses sudah tepat menjadi milik saya.

      • Agung Prasetyo says:

        @arief maulana, Tidak ada mas.. Menurut saya ketika kita mampu beraktivitas dengan pikiran, perasaan dan tindakan yang selaras untuk hal positif, Insya Allah hari-hari adalah sukses. Yang berarti juga saya sudah menemukan passion saya mas.

  22. karena kesuksesan adalah hak setiap individu..
    tinggal tergantung usaha dan perjuangannya.. :)

    Salam kenal mas Arief..
    bagus2 artikelnya..

    mampir…

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 471,948 bad guys.