Oleh : Arief Maulana

Indosat Mobile
Indosat Mobile

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan khusus dari ID Blog Network untuk menghadiri acara launching perdana produk baru Indosat yaitu Indosat Mobile di Hotel Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta. Sayangnya karena ada pekerjaan di Cilegon saya tidak bisa datang. Hanya bisa memantau live tweet dari beberapa teman Blogger IBN yang memang hadir disana.

Saya pribadi sudah lama menggunakan provider Indosat, IM3. Mulai dari SMA kelas 2, saat HP yang saya miliki masih menggunakan Sony Ericsson T230. Biasa lah, karena masih SMA cari yang paling murah SMSnya dan paling banyak digunakan oleh temen-temen satu sekolah. Voilaaa.. jadilah Indosat IM3 sebagai provider yang terpilih dan masih saya gunakan hingga saat ini.

Hasil pantauan dari tweet teman-teman yang live tweet, sepertinya layanan Indosat Mobile ini cukup asyik untuk digunakan. Lha beberapa paket dijadikan satu, mulai dari telpon sesama dan lintas operator, SMS, dan layanan data internet. Paket yang cukup lengkap dan sayang kalau tidak dicoba.

Dengan paket selengkap itu, awalnya saya mengira akan dibanderol dengan harga selangit, bahkan lebih tinggi dari layanan Blackberry Internet Service. Maklum lah kebiasaan lama, males mengecek langsung ke official sitenya. Lebih suka tanya-tanya teman. Ternyata paket Indosat Mobile memiliki tarif kompetitif dan bisa dijangkau oleh siapapun. Itu pendapat saya setelah mengecek langsung ke website Indosat.

Misalnya seperti Paket Bulanan. Saya cukup merogoh kocek Rp.50.000,- aja udah dapet 1000 SMS ke all operator, internet data 30 MB, telpon 1000 menit ke sesama Indosat, dan telpon 100 menit ke operator lain. Itu yang bulanan. Kalau merasa berat, ada Paket Mingguan Rp.12.000,- / minggu atau malah paket Harian yang cuma Rp.2.000 / hari. Tinggal pilih kita mau yang mana.

See? Tarif yang sangat kompetitif untuk solusi lengkap berkomunikasi yang dibutuhin banget oleh pekerja profesional maupun para pebisnis. Ngga cuma itu. Ada satu lagi fitur yang menurut saya menarik, walaupun mungkin dulu sudah pernah ada operator lain yang meluncurkan fitur ini. Di Indosat Mobile kita bisa pilih nomer sendiri, sesuai dengan yang kita inginkan.

Berhubung saya sudah pakai Indosat sebelumnya, tinggal registrasi aja dan mengaktifkan paket Indosat Mobile ini. Buat rekan-rekan yang menggunakan layanan Pra Bayar Indosat, bisa langsung registasi di *888#. Sedangkan untuk yang Pasca Bayar, datang saja ke Galeri Indosat terdekat untuk mengaktifkan layanan Indosat Mobile. Yang belum pake Indosat, dicoba aja.

Oh ya, bagi yang menggunakan Pasca Bayar sekaligus user Blackberry katanya dapet potongan layanan BIS Full Service sebesar 50% sampai dengan Bulan Desember 2011.

Seperti kita ketahui saat ini adalah era mobile communication and information. Mungkin atas dasar itulah Indosat mengeluarkan layanan ini. Ada sebuah kebutuhan untuk berkomunikasi yang sangat tinggi, plus ditunjang dengan layanan internet demi bisa mengakses informasi dari berbagai belahan dunia. Satu alasan yang sama juga, kenapa saya berusaha menjadikan blog ini agar mobile friendly dan mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja, sekalipun menggunakan HP biasa yang ada GPRS/EDGE-nya.

Kuncinya adalah era mobile communication and information. Jangan sampai kesempatan emas ini kita lewatkan. Maksimalkan peluang dan potensi ini demi menunjang sukses Anda, siapapun Anda entah pekerja profesional ataupun pebisnis. Mungkin dengan menggunakan Indosat Mobile ini. :)

Registrasi Paket Indosat Mobile
Registrasi Paket Indosat Mobile
Indosat Mobile, Penunjang Sukses Di Era Mobile Communication and Information
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Contact us
Tagged on:                 

75 thoughts on “Indosat Mobile, Penunjang Sukses Di Era Mobile Communication and Information

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,560 bad guys.