Oleh : Arief Maulana

Indosat Mobile
Indosat Mobile

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan khusus dari ID Blog Network untuk menghadiri acara launching perdana produk baru Indosat yaitu Indosat Mobile di Hotel Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta. Sayangnya karena ada pekerjaan di Cilegon saya tidak bisa datang. Hanya bisa memantau live tweet dari beberapa teman Blogger IBN yang memang hadir disana.

Saya pribadi sudah lama menggunakan provider Indosat, IM3. Mulai dari SMA kelas 2, saat HP yang saya miliki masih menggunakan Sony Ericsson T230. Biasa lah, karena masih SMA cari yang paling murah SMSnya dan paling banyak digunakan oleh temen-temen satu sekolah. Voilaaa.. jadilah Indosat IM3 sebagai provider yang terpilih dan masih saya gunakan hingga saat ini.

Hasil pantauan dari tweet teman-teman yang live tweet, sepertinya layanan Indosat Mobile ini cukup asyik untuk digunakan. Lha beberapa paket dijadikan satu, mulai dari telpon sesama dan lintas operator, SMS, dan layanan data internet. Paket yang cukup lengkap dan sayang kalau tidak dicoba.

Dengan paket selengkap itu, awalnya saya mengira akan dibanderol dengan harga selangit, bahkan lebih tinggi dari layanan Blackberry Internet Service. Maklum lah kebiasaan lama, males mengecek langsung ke official sitenya. Lebih suka tanya-tanya teman. Ternyata paket Indosat Mobile memiliki tarif kompetitif dan bisa dijangkau oleh siapapun. Itu pendapat saya setelah mengecek langsung ke website Indosat.

Misalnya seperti Paket Bulanan. Saya cukup merogoh kocek Rp.50.000,- aja udah dapet 1000 SMS ke all operator, internet data 30 MB, telpon 1000 menit ke sesama Indosat, dan telpon 100 menit ke operator lain. Itu yang bulanan. Kalau merasa berat, ada Paket Mingguan Rp.12.000,- / minggu atau malah paket Harian yang cuma Rp.2.000 / hari. Tinggal pilih kita mau yang mana.

See? Tarif yang sangat kompetitif untuk solusi lengkap berkomunikasi yang dibutuhin banget oleh pekerja profesional maupun para pebisnis. Ngga cuma itu. Ada satu lagi fitur yang menurut saya menarik, walaupun mungkin dulu sudah pernah ada operator lain yang meluncurkan fitur ini. Di Indosat Mobile kita bisa pilih nomer sendiri, sesuai dengan yang kita inginkan.

Berhubung saya sudah pakai Indosat sebelumnya, tinggal registrasi aja dan mengaktifkan paket Indosat Mobile ini. Buat rekan-rekan yang menggunakan layanan Pra Bayar Indosat, bisa langsung registasi di *888#. Sedangkan untuk yang Pasca Bayar, datang saja ke Galeri Indosat terdekat untuk mengaktifkan layanan Indosat Mobile. Yang belum pake Indosat, dicoba aja.

Oh ya, bagi yang menggunakan Pasca Bayar sekaligus user Blackberry katanya dapet potongan layanan BIS Full Service sebesar 50% sampai dengan Bulan Desember 2011.

Seperti kita ketahui saat ini adalah era mobile communication and information. Mungkin atas dasar itulah Indosat mengeluarkan layanan ini. Ada sebuah kebutuhan untuk berkomunikasi yang sangat tinggi, plus ditunjang dengan layanan internet demi bisa mengakses informasi dari berbagai belahan dunia. Satu alasan yang sama juga, kenapa saya berusaha menjadikan blog ini agar mobile friendly dan mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja, sekalipun menggunakan HP biasa yang ada GPRS/EDGE-nya.

Kuncinya adalah era mobile communication and information. Jangan sampai kesempatan emas ini kita lewatkan. Maksimalkan peluang dan potensi ini demi menunjang sukses Anda, siapapun Anda entah pekerja profesional ataupun pebisnis. Mungkin dengan menggunakan Indosat Mobile ini. :)

Registrasi Paket Indosat Mobile
Registrasi Paket Indosat Mobile
Indosat Mobile, Penunjang Sukses Di Era Mobile Communication and Information
Tagged on:                 

75 thoughts on “Indosat Mobile, Penunjang Sukses Di Era Mobile Communication and Information

  • Indosat masa lampau ane bro ..hahaha.. :D ,
    Tapi emang terus berkembang ne Indosat

    arief maulana Reply:

    @Ada-akbar, indosat masa lalu dan masa kini ane Gan. Entah di masa depan… :p

    kurniasepta Reply:

    @ada-akbar.com, sama nih,, saya juga sudah ganti. :puyeng:

  • :sip: manffatkan berbagai teknologi untuk memaksimalkan waktu kita.
    .
    dengan demikian, banyak hal yang bisa kita kerjakan
    .
    salam saya
    ONO MUSFILAR
    (Sang Penggapai Mimpi)

    arief maulana Reply:

    @Ono Musfilar, benar pak. Teknologi yang kelewat canggih kalau ga dimaksimalkan. Seperti halnya Blackberry. Klo cuma untuk itu dan itu aja sayang banget rasanya…

  • Asyiiiiiiiiiiiiiiik … Indosat mang know me so well.

    langsung ngiler liat fasilitas “pilih nomer”,, :sip:

    Siap-siap bikin nO. M3 lagiiii….

    arief maulana Reply:

    @Fenny Ferawati, silahkan ke galeri indosat terdekat untuk info selengkapnya soal pilih nomer sendiri ini.

  • Waaaaahhhh jadi semangat nih Mas, soalnya kalau memanfaatkan teknologi yang semakin mobile dapat membantu kita untuk tetap fokus dalam bisnis online, dan dengan harga yang terjangkau membuat semua orang yang ingin membangun bisnis online tapi modal pas-pasan bisa mulai bisnis. Tapi itu semua kebaikan Tuhan yang memperhatikan hidup kita. Sukses terus ya Mas Arief. GBU

    arief maulana Reply:

    @Franky T, bener mas. Sekarang eranya mobile technology. Makanya saya usaha gimana caranya blog ini bisa diakses dari HP. :D

  • Saya sendiri sudah lama meninggalkan Indosat dan beralih pada XL serta Telkomsel. Untuk nomor utama, saya pakai kartu XL. Sedangkan untuk mobile dan internetan, saya pakai simPATI Telkomsel.

    Makin seru nih persaingan tarif dan paket layanan mobile. Konsumen tinggal menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan saja. Satu hal penting yang harus jadi pertimbangan dalam memilih, yaitu kualitas jaringan di daerah tempat kita bermukim/tinggal. Pertimbangan lainnya yaitu tingkat persebaran jaringan operator (jika lebih sering mobile atau berpindah tempat).

    arief maulana Reply:

    @Iskandaria, betul sekali. Persaingan membuat konsumen lebih banyak punya pilihan yang terbaik, asalkan para provider ngga lantas mengorbankan kualitas hanya demi tarif murah.

  • banggaku bisa berkunjung kesini sambil belajar… semoga saya akanterus kesini…
    saya tak menyangka dapat belajar dari blog ini. salam blogger makassar. klu bisa
    berika tutorial yang untuk para newbie.saya baru saja mengembangkan dunia blogging.

    arief maulana Reply:

    @RIzved, salam kenal mas. Kalau tutorial rasanya udah banyak di google. Tinggal cari aja. Pesan aku cuma satu, keep blogging. :D

  • saya tetap pelanggan indosat mas dari tahun 2005 :hihi:
    murah untuk sms an.. apalagi ada paket indosatmobile ini

    arief maulana Reply:

    @Tomi, wah lamaan aku berarti pake Indosat. Dari tahun 2002 hahaha… Ga sabar pengen segera aktivin indosat mobile ini. Sayang kata Cust.Servicenya khusus untuk IM3 dan Mentari baru bisa start mulai Bulan Juni.

  • semua keluarga sy jg pake indosat..oia url blog ini sdh sy pasang di blog saya bang..pasang balik ya..trims..

    arief maulana Reply:

    @Zein, kalau saya beragam mas. Tapi kalau udah mau saling kontak, baru cari yang providernya sejenis

  • :sip::sip::sip:

    menurut km , kalo make IM3 lalu dipakein paket Mobile ini,,

    tarifnya jadi tambah murah / mahal sob??

    arief maulana Reply:

    @gaptek, itunganku sih lebih murah pake indosat mobile ini sob. Soalnya sering banget telpon-telpon di jam kerja. Entah ke sesama indosat atau lintas operator. Tapi tergantung kebutuhan juga sih. Kalau jarang telpon atau sms, rugi. Karena tiap bulan kan kepotong pulsanya.

  • Sinyal kuat Indosat salah satu alasan saya masih setia dengan Indosat :D

    arief maulana Reply:

    @Fikrie, ya kalau yg ini relatif. Hihihi… ada juga soalnya daerah bebas sinyal indosat.

  • Umumnya kalau paket lengkap kan tarifnya jg agak2 mahal ya. Tp Indosat Mobile tidak begitu, memang tarif yg dipasang sangat kompetitif. Murah, mudah, lengkap.

    arief maulana Reply:

    @Zizydmk, yoi… aku dah ga sabar mo aktivin ini. Tapi sama Indosat diminta nunggu sampe BUlan Juni karena kartu lama

  • Entah kenapa dari dulu saya ko’ benci Indosat. Apa karena dulu ngga jelas siapa ‘pemiliknya’? Padahal salah satu paket yang mereka tawarkan pantas diperhitungkan mengingat sinyal pun bagus didaerah saya :D

    arief maulana Reply:

    @kaget, hahaha… wah ini sih sentimentil sama Indosat berarti

  • Lagi promo besar2an nih ya … :sip:

    arief maulana Reply:

    @peluang usaha, iya. Indosat kan baru launch produk baru. Ratusan blogger dikerahkan untuk review. Ratusan aktivis twitter juga dikerahkan untuk ngebuzz. Hihihi…

  • Indosat emang terbaik ya mas… feature barunya memanjakan untuk mobile internet :D

    arief maulana Reply:

    @sibair, sementar ini iya bagus. membantu banget ini indosat mobile, soalnya emang aku sering telpon2 di jam kantor

  • Saya datang ke acara launchingnya.
    Makanannya enak, seenak menggunakan provider indosat, yang semakin OKE :D

    arief maulana Reply:

    @Indah Juli, wah asik tuh

  • Menurut saya, disaat provider lain asyik perang iklan di tivi, justru Indosat nggak ikut-ikutan ngibul. Fokus ke layanan customer dengan menghadirkan Indosat Mobile adalah buktinya.

    Ini merupakan solusi lengkap bagi yang punya aktifitas mobile. Kita bisa leluasa bertelepon, kirim SMS dan akses data internet. Komplet dah!

  • Yang jelas gak ada ruginya….untuk guru, siswa dan orang tua nih..

    arief maulana Reply:

    @Pak Gunawan, dulu mungkin murid doang pak yang pake Indosat, terutama IM3. Sekarang jadi meluas banget segmentasinya :D

  • yang paling menarik adalah pilih nomer sendiri..kemarin ane pesen nomer yang sesuai denga tanggal lahir ane..mantap deh Indosat

    arief maulana Reply:

    @Putra pedrosa, tadinya mau cari nomer bagus. GIliran harganya 1 juta, langsung mengkeret hahaha… jadinya tetep pake nomer lama.

  • masih belum ngerti tarif operator di Indonesia. btw. tarif yang ditawarkan Indosat ini bener-bener cocok buat orang sibuk.. :D

    arief maulana Reply:

    @Elafiq, yang bikin bingung itu karena ada embel2 ketentuan berlaku itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 469,902 bad guys.