Oleh : Arief Maulana

Kemarin kebetulan waktu saya lagi senggang. Daripada suntuk di rumah, saya jalan-jalan ke café favorit saya. Café dengan nuansa remang-remang namun memancarkan pencahayaan yang cukup terpadu dan menyejukkan suasana. Jika café lainnya ribut dengan hiburannya, maka lain dengan café yang satu ini. Hanya disini saya bisa menikmati apapun yang saya mau. Saya bisa request lagu apapun + mau minum apa juga terserah. Manalagi kalau bukan café kesayangan saya, café bisnis.

Ngapain nongkrong di café bisnis? Biasalah, mencari ilmu bisnis internet baru dari pemiliknya Mas Lutvi Avandi dan member lainnya sembari menikmati secangkir cold capucino. Saya liat perkembangan café bisnis makin bagus aja. Pelayanannya pun makin oke. Pantas jika member premiumnya makin banyak saja. Makanya daripada Anda kelayapan ngga jelas mending ikut saya ke café yang satu ini aja.

Kedatangan saya ke café bisnis untuk cari suasana baru ngga sia-sia. Setelah agak lama tidak main kesana, ternyata banyak perubahan. Rupanya Mas Lutvi melakukan renovasi besar-besaran. Ngga cuma tampilan luar cafenya, dalemannya pun ikut dibenahi. Mulai produk sampai pelayanannya. Bahkan sekarang ada ruangan khusus untuk forum diskusi sesama member ekslusif café bisnis. Makin sip lah.

Rasa senang saya ngga berhenti disitu saja. Ngga pake lama, saya berjalan ke papan pengumumannya. ‘Hot News Café Bisnis’. Saya baca sepintas, dan… dan… dan… kasih tahu Anda ngga ya? Hehehe… Ngga apa-apa deh saya kasih tahu aja.

Saya baca ada dua pengumuman penting di papan pengumuman itu. Pertama, soal renovasi total café bisnis (tampilan café, produk, maupun sistem). Well, rasanya capucino saya bakal jadi lebih enak dinikmati sambil mencicipi produk-produk lainnya. Kedua, program Pay Per Lead Café Bisnis. Ketiga, harga promosi untuk upgrade jadi member ekslusif alias premium biar bisa menikmati semua fasilitas di café bisnis.

space

PAY PER LEAD TANPA BATAS WAKTU

Masih inget program Pay Per Leadnya Russel Brunson yang sempat ngeboom itu? Itu tuh program yang membayar kita $1 / orang join di programnya atas referensi kita. Saya dan temen-temen lagi nunggu pembayarannya lho.

Nah, sama seperti itu Mas Lutvi juga mengadakan program pay per lead dalam rangka memperkenalkan konsep baru cafenya. Kerennya lagi, program pay per lead ini tanpa batas waktu. Kapanpun Anda berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar di membership café bisnis, Anda dibayar. Pokoknya mirip dengan cara kerjanya Russel Brunson yang kemarin itulah!

Berapa kita dibayar untuk setiap orang yang bergabung dalam membership café bisnis? Tergantung. Di café bisnis, dikenal ada 2 sistem membership. Ada FREE MEMBERSHIP dan ada PREMIUM MEMBERSHIP. Kalau Anda adalah member premium, maka Anda akan mendapatkan bayaran Rp.500 / orang yang mendaftarkan diri di café bisnis. Kalau Anda member free, maka bayarannya Rp.300 / orang.

Tidak peduli apapun status membership Anda (Free / Premium), Anda tetap dibayar ketika ada orang mendaftar di Café Bisnis atas referensi Anda, entah mereka daftar di Free Membership atau di Premium Membership. Cuma yaitu, Rp.500/orang atau Rp.300/orang.

space

BONUS AFILIASI

“Mas, bonus Pay Per Leadnya kok kecil?” Eits tunggu dulu. Masih ada bonus lainnya. Dan bonus ini dinamakan BONUS AFILIASI. Bedanya dengan Bonus Pay Per Lead? Kalau pay per lead, Anda dibayar ketika orang mendaftarkan diri di café bisnis. Sedangkan bonus afiliasi, Anda dibayar ketika orang yang mendaftarkan diri tadi mengupgrade keanggotaannya menjadi premium member.

Dengan kata lain kalau ada orang yang mendaftar kemudian mengupgrade keanggotaannya menjadi premium member, maka Anda dapat 2 bonus : Bonus Pay Per Lead + Bonus Afiliasi.

Tapi kalau orang tadi hanya mendaftar saja (free membership), maka Anda hanya dapat 1 bonus : Bonus Pay Per Lead. Paham?

Berapa bonus afiliasi yang diberikan?

Lagi-lagi saya mesti bilang tergantung apa status keanggotaan Anda di café bisnis. Kalau Anda Free Membership bonusnya Rp.15.000,- / orang yang upgrade premium member. Sedangkan kalau Anda Premium Membership bonusnya Rp.50.000,- / orang yang upgrade premium member.

Inti dari semua perhitungan bonus ini (pay per lead / afiliasi) adalah PREMIUM MEMBER DIBAYAR LEBIH MAHAL DARIPADA FREE MEMBER. Makanya rugi banget kalau Anda ngga daftar dan upgrade jadi premium member.

space

PROMOSI HARGA UPGRADE PREMIUM MEMBERSHIP

Saat ini, biaya untuk upgrade ke premium membership café bisnis masih Rp.150.000,- Tapi itu ngga lama. Nanti mulai tanggal 1 Desember 2009, harga upgrade premium membership akan dinaikkan menjadi Rp.197.000,- Sebaiknya Anda bergegas jika mau upgrade.

space

APA YANG SAYA DAPATKAN DI PREMIUM MEMBERSHIP CAFÉ BISNIS?

Selain prosentase yang lebih tinggi dari free member, Anda juga akan mendapatan produk utama café bisnis. Apa itu? Secangkir capucino lezat. Cuma itu? Ah, saya cuma bercanda kok. Anda akan mendapatkan panduan :

  • Cara Mengubah Blog Menjadi Mesin Uang
  • Black Mask SEO Detective
  • Membeli Domain SEO dan Hosting Murah
  • WordPress Complete Guide
  • Black Mask SEO Reloaded
  • Black Mask SEO Revolution
  • Becoming Blogpreneur

Cuma itu? SAYA BELUM SELESAI… Masih ada bonus lainnya :

  • 7 Modul Pelengkap
  • 2 Script Dahsyat : Script Iklan Baris + Plugin WP Affiliate System
  • 2 Software Dahsyat : Cafe Bisnis Keyword Tools + Cafe Bisnis Link Masker
  • Free Download : Puluhan Ebook Dahsyat Bhs Indonesia dan Bhs Inggris

Gimana? Banyak kan yang Anda dapatkan dalam Premium Membership. Capek downloadnya? Ngga usah bingung, semuanya dikemas dalam bentuk CD yang akan dikirim ke rumah Anda.

Sekedar info aja untuk Plugin WP Affiliate System, itu adalah plugin yang akan mengubah wordpress Anda menjadi web afiliasi. Contohnya : web cafe bisnis dan web VCC-Indonesia. Masih ada sih blog wordpress lainnnya yang juga memakai sistem itu. Cuma yang saya tahu dan paling terkenal ya 2 web itu.

Dan asiknya lagi semua fasilitas + produk Premium Membership Cafe Bisnis bisa Anda dapatkan hanya dengan 1x saja seumur hidup membayar biaya upgrade ke Premium Member. Kalaupun nantinya ada upgrade produk, ya Anda akan dapatkan gratis.

Ngga usah jauh-jauh, saya sendiri menikmati status premium membership ini. Mulai dari modul cuma masalah tutorial wordpress aja sampai yang complete seperti yang dipaparkan di atas.

space

APA YANG SAYA MESTI LAKUKAN SEKARANG?

Daftarkan diri Anda ke membership café bisnis. Terserah, mau free membership atau premium membership (premium jelas lebih baik). Karena hanya dengan mendaftarkan diri di free membership (GRATIS) saja Anda sudah punya hak bonus pay per lead + hak bonus afiliasi + produk istimewa.

Apa Produk istimewanya? “Panduan Cara MENYULAP menjadi MESIN UANG OTOMATIS”. Disini Anda bisa belajar :

  • Riset Pasar Online
  • Beli Domain SEO Murah
  • Install dan Mengelola Blog
  • Mengubah Blog Menjadi Mesin Uang
  • Menjadi No.1 di Google
  • Strategi Pemasaran Online

Anda lihat, gratis saja dapatnya sudah banyak dan bagus gitu. Apalagi kalau Anda upgrade ke premium member. Jadi jangan tunggu lagi…

>>> AMBIL + ISI FORMULIR PENDAFTARANNYA DISINI <<<

space

“Maaf Mas, Cafenya sudah mau tutup. Ini tagihannya.” Sahut salah satu pelayannya, membuyarkan lamunan saya di papan pengumuman café bisnis yang terletak di pojok dekat meja bartender.

Ah sayang sekali. Jam kunjung di café bisnis sudah habis. Cold capucino pun juga sudah habis saya minum. Café mau tutup, maka saya pun bergegas pulang. Mengetik semua pengumuman berharga ini dan membagikannya untuk Anda. Jadi, jangan sia-siakan perjalanan saya ke café bisnis. Apalagi saya mesti hujan-hujanan untuk sampai di café bisnis, hehehe…

PS. Untuk member Cafe Bisnis, Mas Octa lagi ngadain kontes… Silahkan langsung ke webnya.

Salam Sukses,
Photobucket
space

Hadiah Jalan-jalan Ke Cafe Bisnis
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Contact us

77 thoughts on “Hadiah Jalan-jalan Ke Cafe Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,551 bad guys.