Memanfaatkan Pencarian Di Facebook Untuk Bisnis Internet Marketing

Rahasia facebook yang jarang diketahui, rahasia facebook marketing, rahasia facebook terbaru, rahasia facebook, cara mengelola facebook marketing, facebook sebagai alat pemasaran, facebook marketing tool, tool graph facebook, riset facebook, pencarian facebook.


Oleh : Arief Maulana

the-graph-facebookDemam jualan di sosial media. Begitu saya menyebutnya. Dulu ketika awal memulai online marketing, jualan hanya mengenal dua tempat saja, kalau tidak website penjualan ya blog. Sekarang, hampir seluruh sosial media yang ada bisa digunakan untuk jualan, tidak terkecuali Facebook.

Facebook adalah salah satu sosial media yang memiliki pengguna terbanyak di Indonesia. Dengan kata lain, Facebook adalah gudang database. Sehingga kalau kita pandai memilah-milah para pengguna Facebook, maka kita akan menemukan target pasar yang tepat untuk produk yang kita pasarkan, apapun itu bentuknya.

Beruntung sekali, rekan saya Yudhis Adi Nugroho baru saja merilis sebuah tool bernama THE GRAPH. Tool ini adalah software berupa plug in Firefox Addon dan Chrome Extension yang langsung melekat di kedua browser tersebut. Dengan THE GRAPH, Anda bisa melakukan berbagai hal seperti :

  • Melakukan riset target pasar di Facebook
  • Melakukan riset terhadap kompetitor di Facebook.
  • Mencari market tertarget di Facebook.
  • Mencari konten (status, video, dll) yang viral untuk dimanfaatkan dalam viral marketing.
  • Mencari Facebook Group dengan kata kunci tertentu. Ini bagaimana mencari kolam penuh ikan untuk kita pancing ikan-ikan yang ada di dalamnya.
  • Dan masih banyak lagi, sesuai dengan batas kreativitas Anda.

Sebagai gambaran, saya sudah membuatkan tutorial gratis THE GRAPH yang bisa Anda download di bawah ini :

>> DOWNLOAD TUTORIAL THE GRAPH GRATIS <<

tool-the-graph

Di tutorial tersebut Anda akan mendapatkan bagaimana THE GRAPH bisa membantu Anda menemukan “harta karun” di Facebook. Anda tidak perlu lagi susah payah menemukan target pasar, calon pembeli potensial produk Anda. Apalagi THE GRAPH didesain user friendly alias memudahkan pengguna yang pemula sekali pun untuk menggunakannya.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi ingin mengunakan THE GRAPH untuk berburu, Anda bisa langsung meluncur ke web penjualannya di bawah ini. Gunakan KUPON DISKON >>  belajargraph

>> SAYA MAU BELI THE GRAPH SEKARANG ! <<

Jika memang Anda serius, dan memang menggunakan Facebook sebagai sarana untuk memasarkan produk Anda, saran saya segera miliki tool ini SEGERA. Sewaktu-waktu kupon di atas bisa kadaluarsa. Sayang kan, kalau diskon $10 terlewat begitu saja.

Karena sudah BISA DIPASTIKAN. Kalau bukan Anda yang menggunakan THE GRAPH, kompetitor Anda yang akan menggunakannya. Kalau sudah begitu, jangan sampai menyesal calon pembeli potensial Anda lari ke lapak kompetitor.

Semoga informasi ini bermanfaat.

  1. Infonya bagus banget gan,
    salah satu untuk jualan dengan baik dan laris hanya memakai fb. Karena zaman sekarang yang sudah memakai fb seluruh indonesia sekitar beberapa juta orang.

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 471,663 bad guys.