43 thoughts on “Dream Sharing Sebagai Sarana Memotivasi Diri

  • Dengan dream sharing kita bisa lebih mematangkan goal kita kedepan untuk meraih visi dan misi yang telah kita rencanakan. Informasi yang sangat bermanfaat Mas, thanks…:sip::sip:

    1. @rudy azhar, yg jelas uji nyali mas. Apalagi kalau yg diajak dream sharing orang yg biasa ngeledek kita… Hehehe… :sikut:

  • “Sukses adalah sebuah pilihan”
    dan setiap kita punya hak untuk itu.:sip::sip:
    nb: masih bingung selalu aja ada yg nulis pertamax. apa asiknya sih?:puyeng:

        1. @arief maulana, :baca: iya mas arif kaya di kaskus, emang ciri khas kaskus banget y..di bawa-bawa ampe kemana-mana, but ownernya kaskus dlu gimana ya mimpinya? heee apa pernah pake dream sharing juga, ampe kaskus sebesar ini, skrg gpernah dapat pertamax lagi :phew:

  • Halo Mas Arief, artikel yang sangat berbobot.

    Dream sharing memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan dream sharing kita berarti membuat janji, baik secara pribadi ataupun profesional, kepada orang lain. Janji merupakan cara yang menakutkan namun efektif untuk memotivasi kita.

    Terima kasih artikelnya, Mas Arief.

    Salam sukses luar biasa!

    1. @Arswino Sonata, terima kasih mas. Kalimat motivasi yg saya dapet tiap hari lewat email juga keren2 loh. Pengen tak bukukan rasanya.

      Hehehe…

  • saya udah sering sharing mimpi mas hehehe..

    kalo anda baca lagi artikel2 saya ttg membuka travel agent, jalan2 ke eropa, seminar bisnis online dsb, semua adalah mimpi.

    mimpi saya sudah mulai jadi kenyataan.. betul?

  • :nantanggue: benar mas arief, dream sharing dapat membuat kita tambah semangat dalam mengejar visi kita. btw :baca:kita pun bisa mendapat masukan dari temen :bisik:atau saran dari yang udah sukses mewujudkan mimpi mereka.. but kalaupun dapat kritikan:meledak:sekali lagi, ambillah sisi positifnya aja.. Mungkin cara kita ada yang salah dalam mencapai mimpi..karena itu kita butuh seorang teman yang selalu mendukung n kita perlu berbagi kesuksesan.. :puyeng:(He..he..he..dikoreksi ya mas arief). Itulah gunanya teman…:telpun:

  • halo mad arief, kita jumpa lagi nieh…btw terimakasih…ebooknya sudaherhasil saya download:sip: WOWOW…dream sharing ya…hmmm seru juga berbagi mimpi dengan orang lain…walaupun hasiknya kadang positif tp tak jarang juga negatif (ditertawai), hehehe. Tapi dengan dream sharing, kita bisa ukur tingkat kesungguhan kita dalam mencapai mimpi tersebut, khususnya saat ditertawai…kalau kemauan kita kuat, semakin ditertawai, smakin gila kita berusaha…betul mas??? Langkah selanjutnya setelah dream sharing, tentu melakukan action2 tertentu (spt kt pak joko susilo) stuju mas??? DREAMING+ACTION = SUKSES…betul??? salam hormat mas…ALFRED dr BALI

  • terima kasih sekai atas artikel yang satu ini mas Arif, sy terbiasa untuk melakukan sharing grup juga, tapi belum pernah dream sharing seperti disini, sebuah masukan yang sangat berarti, thanks :sip:
    baru tau juga ada istilah semangat coca cola :hehe:

    1. @aliyusrie.com | Blog Bisnis Internet, sip. Kata Adi Wardana, Mas Alie neeh leader besar yah di salah satu bisnis MLM…

      Perlu dicoba itu mas dream sharing…

  • Hampir semua kesuksesan memang diawali dari sebuah impian ya…Dan ternyata memang baik impian itu disharingkan pada orang lain ya… :sip:

    1. @Ricky, Iya mas… biar ada motivasi tambahan. Apalagi kalau pas kita sharing ditertawai. Bisa jadi 2 kemungkinan itu :

      – Tambah semangat buat mewujudkan itu + ngebuktiin bahwa kita yg benar dan menang.

      – Ciut dan malah ngga sukses

      Makanya kadang dream sharing bisa juga jadi sarana untuk seleksi apakah kita berani take action atau tidak.

  • :sip: tp jgn asik dream sharing aja ya mas….fact sharing juga hrs ada.biar ga dibilang pengkhayal pemimpi (bgs kalau pemimpin) but ” i’m a dreamer but i’m not the only one….

    1. @bunda, fact sharing sih udah pasti dan sering malah. Kalau dream sharing ini, ngga semua orang berani.

      Karena sebagian besar orang takut bermimpi besar untuk sukses. Kalau mimpi aja ngga berani gimana mo sukses beneran… :weks:

  • sya ingt wktu aktif di salah satu MLM dream book itu wjib dan tiap blan slalu share soal dream, sama sprti yg mas arief blang diatas..

    dan smuanya sngat smngt wktu itu, aplgi kalo dreamnya da yg trcapai.. :sip::sip:

  • impian saya simpel, ingin punya laptop, bikin blog yang ramai dikunjunggi, dan bisa membantu orang lain yang memerlukan bantuan, dan membahagiakan keluarga. memang berat apalagi hanya seorang kariawan, tapi saya yakin dengan mendekatkan diri pada ya Allah dan terus berusaha insyaallah impian itu akan terwujud, karena saya yakin Allah tempat kita mengadu dan, dengan bantuan mas arief saya termotivasi, matur nuwun mas.

  • Weleh…weleh…
    saya jadi ikut kesentil juga nih dengan isi artikel ini.
    Saya perlu belajar lebih banyak kepada motivator muda nih. ACTION Mas Arief sungguh luar biasa.
    Btw, dreaming sharing boleh juga tuh sebagai penyemangat. Cara lain untuk memotivasi diri menggapai sukses.
    Bangga atau Malu, tinggal pilih…

    1. @Umar Puja Kesuma, Kalau dengan malu sedikit bisa sukses selamanya why not.

      Ada pepatah lucu… lebih baik terlihat bodoh 5 menit tapi bisa untuk selamanya… daripada menjadi bodoh dan terlihat pecundang selamanya :guayarek:

  • Dengan memiiki dream/visi, kita bisa membuat proposal kepadaNya.

    Mengajarkan dream sharing ke siswa sulitnya luar biasa apalagi siswa yang berasal dari keluarga menengah ke bawah. Meskipun hasilnya masih belum maksimal namun dream sharing terbiasa saya lakukan di sekolah.

    1. @Puspita W, iya Mbak. Waktu saya jalankan bisnis MLM, yang paling sulit dream sharing adalah mereka yg punya background menengah ke bawah.

      Sikap dan mental sukses belum mereka miliki. Mereka masih tidak percaya kalau dirinya sangat potensial untuk sukses.

      Mbak seorang guru ya? :sip:

    1. @didit, jangan dipertimbangkan aja mas… kalo perlu koar2 kemana-mana. Biar ada rasa malunya klo ngga kewujud.

      Jadi serius kan kalo gitu…

  • Ya, saya seorang guru di sebuah SMK. Membangun mental sukses memang tidak semudah membalik telapak tangan namun meskipun lambat tapi pasti saya melihat hasilnya.

    Ada yang sedang saya pikirkan dan ingin saya perjuangkan, yaitu: membangun mental pembelajar.

    Selamat berjuang.

  • Pingback: Jangan Menyesali Perjalanan Hidup Anda - pelajaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,417 bad guys.