1. hakkyrohman says:

    emang mantap mas mesin yg bernama autoresponder ini serasa kta punya asisten pribadi..:sip:
    apalagi mulxim..:uhuk:

  2. Mw coba mulxim yg versi trial dl, sambil mngakrabkn diri dng yg namny autoresponder :hihi:

    klo dah cocok daftar lwt referalnya mas arief ajah yg dengan baik hati udah kasih info :ngakak:

  3. Info penting. Tapi saya masih bingung dengan autoresponder di website saya. Gimana caranya supaya setiap mereka yan gtelah memasukan nama dan email bisa secara otomatis mendapat kiriman misalnnya per 3 hari sekali sampai artikel ke 20 misalnya. Selama ini mereka saya kirim dengan konten yang sama. padahal ada pendatang baru, dan ada juga yang suah lama. Penginnya pendatang baru mendapat artikel no 1, 2, dst. Bukan sama dengan yang udah lama.

  4. formula bisnis mlm says:

    Pendatang baru di dunia online (sperti saya) memang sering bingung ya…:hihi: tapi memang dunia online bagi saya sepertinya adalah dunia praktek. kalo gak praktek gak akan tahu :puyeng:

  5. Salam kenal… aqu newbie mas. apa autoresponder itu ada yang gratisan? apa beda autoresponder dengan rss feed burner? mohon penjelasan donk.

    • @iwed, ada. Coba aja googling freeautobot. Cuma yaitu, gratisan tentu ada konsekuensinya yaitu adanya banyak iklan dalam setiap email yg dikirimkan.

      Klo RSS Feed Burner cuma kirim info ada update artikel. Ga bisa pake fasilitas broadcast dan email follow up.

  6. Maghfur Amin says:

    Gak semua orang butuh autoresponder… tapi dengan autoresponder semua pebisnis online bisa bekerja dengan lebih efektif dan hasil maksimal
    :sip:
    Hehehe..sedikit niru kata2 iklan kopi susu di tipi. :hihi:

  7. Saya juga pake pake mulxim mas udah 1,5 bulan he..he…Autoresponder sangat diperlukan bagi pebisnis online untuk membangun list yang merupakan kunci keberhasilan para internet marketer

  8. lianawati natawijaya says:

    Thanks mas ARIEF gitu dong teori dulu baru praktek jadi tidak bingung tapi saat inipun saya masoih sibuk mas Mpmau KONVENSI ke PALEMBANG teris JKT dari tgl; 4 agust sampai 12 agust baru balik MEDAN jadi bagaimana Baiknya memang saya mau coba GRATIS dulu tapi kog suruh isi Form lengkap jadi BINGUNG lagi HELP ME MAS ARIEF

  9. Lutvi Avandi says:

    nanya-nanya dulu ah soal impor kontaknya. Kalau gak butuh aktifasi ulang oke deh ambil paket unlimited-nya :)

    :sip:

  10. lianawati natawijaya says:

    OK THANKS mas NANTI sesudah selesai semua baru saya kirim buku yang saya janjikan hari itu sorry ya karena terlalu sibuk untuk persiapannya

    • @koka, rata2 autoresponder ada program free trialnya mas. Klo pengen yg free total bisa ke freeautobot.com. Cuma banyak banget iklannya dan bikin kita malah keliatan ga profesional.

    • @najib, dalam setiap autoresponder biasanya sudah disediakan sebuah code html yg tinggal kita copy dan paste di halaman web.

      Code itu akan terlihat seperti form opt in yang berisi minimal 3 : form nama, form email, dan button submit.

      Silahkan kontak admin atau tim support autoresponder yang Anda gunakan untuk meminta petunjuk lebih lanjut. Disini saya hanya jelaskan prinsipnya saja.

Leave a Reply

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 471,855 bad guys.