Oleh : Arief Maulana

Ehm… senang rasanya beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan 3 kabar gembira dari Mbak Dini Shanti. Sudah tahu toh siapa Dini Shanti, kalau belum mungkin rekan-rekan bisa membaca tulisan lama saya tentang Dini Shanti dan DBC-Online.

Yang jelas 3 berita dari Mbak Dini ini sangat membuat saya antusias. Hanya saja saya mohon maaf baru sempat memposting 3 berita ini untuk Anda sekarang. Yah, apa boleh dikata kesibukan kuliah maupun kerja praktek di galangan kapal, cukup menyita waktu dan tenaga serta pikiran pula. Untunglah semangat untuk berbagi ini, masih membara hingga postingan ini lahir. Oke langsung saja ini berita gembiranya.

|

1. BELAJAR AFFILIATE MARKETING BERSAMA DINI SHANTI

Launching ebook milik Dini Shanti yang bertemakan belajar affiliate marketing ini sudah agak lama saya nantikan. Kenapa? Karena saya tahu persis (lewat sharing-sharing bersama beliau di beberapa waktu yang lampau) bahwa Mbak Dini Shanti adalah top affiliate marketer di beberapa produk affiliate marketing.

Ngga percaya? Anda kenal Anne Ahira, founder of Asian Brain? Atau Welly Mulia yang ngetop dengan berbagai produk dahsyat dengan sistem affiliate marketing yang canggih serta membagikan Rahasia Mendapatkan 1 Juta Rupiah Pertama lewat internet marketing GRATIS? Nah, kedua-duanya mengakui bahwa Dini Shanti adalah top affiliate mereka.

Pengakuan 2 orang tersebut sudah cukup untuk membuat rasa ingin tahu saya tergelitik untuk mengetahui apa sih rahasia “kesaktian” affiliate marketing Dini Shanti. Apalagi selama ini memang fokus bisnis saya di affiliate marketing dan sudah mulai menikmati enaknya hasil dari berbisnis affiliate marketing. Dan untunglah, kini semua itu terjawab.

Setelah membaca ebook “Belajar Affiliate Marketing” Mbak Dini saya menemukan ada beberapa point yang tidak terdapat di panduan affiliate marketing yang sebelumnya sudah saya miliki, yang notebene foundernya juga masuk dalam jajaran top affiliate marketing Formula Bisnis.

Sebagai contoh, untuk riset awal saja ada beberapa riset tambahan yang dilakukan oleh Mbak Dini, namun tidak pernah diajarkan oleh para affiliate marketer manapun (yang ebooknya saya miliki).

Kemudian, dari segi pemasaran juga saya temui beberapa strategi baru. Kalau Anda pernah join di sistem affiliatenya Welly Mulia (hampir sama juga dengan DBC-Onlinenya Dini Shanti), maka Anda akan mendapati bahwa hanya dengan mempromosikan 1 link saja, maka klien / prospek Anda akan terikat selamanya dengan Anda sebagai affiliate marketernya.

Artinya, ketika nanti klien Anda membeli produk yang lainnya, maka Anda masih kecipratan bonus komisi affiliate marketingnya. Enak toh. Kalau biasanya sistem ini digunakan oleh para pemilik produk atau affiliate merchant, maka di ebook Belajar Affiliate Marketing diajarkan bagaimana para affiliate juga bisa melakukannya. Mau tahu? Miliki aja deh bukunya.

Saat ini, harga buku tersebut Rp.99.000,- tapi jangan senang dulu karena harga tersebut adalah harga promosi. Setelah tanggal 14 September 2009, harga akan normal menjadi Rp.169.000,- Kalau Anda mengira ini hanya gertakan sebagai strategi marketing, silahkan tunggu saja sampai tanggal 15 September dan nikmati harga normalnya, hehehe…

Oh ya, untuk bonus Belajar List Buildingnya bagus untuk Anda praktekkan. Beberapa point yang ada disana sudah saya praktekkan di blog AriefMaulana.com ini, dan memang cukup membuahkan hasil. Jadi jangan sampai kehabisan.

Yang pasti, sambil belajar dan memiliki buku belajar affiliate marketing ini, Anda juga bisa langsung praktekkan dengan memasarkan link affiliate produk DBC-Online yang lain. Silahkan klik link berikut untuk informasi lebih lanjut :

>>> INFORMASI DAN PEMESANAN BELAJAR AFFILIATE MARKETING <<<

space

2. PAKET PRODUK MURAH

paket bundlingKalau Indosat, Telkomsel, XL, dan operator lainnya lagi pada membundling produk mereka dengan HP Blackbery, IPhone maupun Nexian, dsb, maka DBC-Online pun demikian. Dengan membeli paket bundlingan, Anda akan mendapatkan harga yang murah.

Apa yang dibundling? “Belajar Affiliate Marketing” dan “Panduan Dasar WordPress”. Mau hitung-hitungan, monggo :

  • Harga Belajar Affiliate Marketing : Rp.169.000,-
  • Harga Ebook WordPress : Rp.70.000,-
  • Jadi totalnya Rp.239.000,-
  • Sekarang karena bundlingan, harga untuk Anda : Rp.149.000,-

Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan. Kalau Anda sudah mahir di wordpress, tinggal take yang “Belajar Affiliate Marketing” saja. Kalau masih belum bisa keduanya, inilah saat yang tepat untuk mendapatkan dua panduan maut tersebut dengan harga murah.

Silahkan klik link berikut untuk informasi lebih lanjut :

>>> INFORMASI DAN PEMESANAN PAKET BUNDLING DAHSYAT <<<

space

3. KONTES AFFILIATE MARKETING, TOTAL HADIAH 3 JUTA

produk DBC - OnlineInfo kontes affiliate marketing ini sengaja saya taruh di akhir. Kenapa? Biar semangat yang lagi menggelora efek dari 2 berita sebelumnya makin dahsyat. Walaupun beritanya agak telat, ngga apa-apa. Kontes ini masih terbuka lebar untuk Anda semua.

Kalau selama ini Anda diboomingkan dengan kontes SEO, maka Mbak Dini Shanti melalui DBC-Onlinenya mengadakan sebuah kontes affiliate marketing yang dimulai pada tanggal 31 Agustus 2009 dan berakhir pada hari Senin 14 September 2009 jam 00:00 WIB (Minggu malam).

Untuk perincian hadiahnya, tiga affiliate marketer dengan total sales terbanyak akan mendapatkan:

  • Juara 1: Rp. 1.500.000,-
  • Juara 2: Rp. 1.000.000,-
  • Juara 3: Rp. 500.000,-

Tidak ada ketentuan, produk atau paket yang harus dijual. Anda bebas memasarkan produk apa saja yang Anda sukai, tentunya yang ada di DBC-Online dong.

Kontes ini berdasarkan total penjualan per affiliate. Jadi makin banyak penjualan Anda atas produk-produk affiliate DBC-Online, maka makin besar peluang Anda menjadi pemenang. Enaknya, ANDA TIDAK HARUS MEMBELI PRODUKNYA DULU. Yah, cukup hanya dengan mendaftarkan diri di DBC-Online, Anda sudah bisa langsung memasarkan produknya.

>>> SILAHKAN DAFTAR DISINI, GRATIS <<<

Silahkan mulai promosi sekarang juga. Sekali teman Anda terdaftar di DBC Online melalui link affiliate Anda. Ia akan menjadi klien Anda selamanya dan Anda akan mendapatkan komisi ketika teman Anda tersebut membeli ebook baru nanti.

Saran saya, untuk mengefektifkan ilmu affiliate marketing Anda dan memenangkan kontes ini, segera miliki ebook “Belajar Affiliate Marketing” buatan Mbak Dini, dan langsung praktekkan.

Semoga informasi ini bermanfaat. Saya tunggu action Anda.

NB : Bagi yang mo konsultasi pra-pembelian, untuk memastikan produk ini sesuai apa tidak dengan Anda, bisa kontak saya via mail di tim@ariefmaulana.com

Salam Sukses

Photobucket
space

3 Berita Dahsyat Dari Dini Shanti
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Contact us

68 thoughts on “3 Berita Dahsyat Dari Dini Shanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Please leave these two fields as-is:

Protected by Invisible Defender. Showed 403 to 470,423 bad guys.